Belajar Mengemudi (IV)

Waaah tidak terasa ya sudah hari keempat aja. Masih takut, masih belum mahir, masih kurang koordinasi dan tentu saja belum bisa parkiiiir!!!

Saya dijemput lebih awal dengan 2 orang cowok kira-kira usia 20an, yang satu di depan kemudi dengan instruktur di sebelahnya dan satu lagi di kursi penumpang belakang. Basa-basi menyapa, ternyata yang di belakang adalah si kakak dan di depan si adik. Si kakak sudah bisa mengemudi dengan belajar otodidak namun tidak berani mengajarkan adiknyanya :).
Karena baru pertama kali belajar jadi masih mirip-miriplah dengan saya hehehe, walau kata orang-orang, cowok lebih cepat bisa dibandingkan dengan cewek :D

Fyuuuuh hari ini belajar parkir lagi. Dengan susah payah dan berulang kali mencoba akhirnya bisa juga masuk pas 2 kali dan aku rasa itu hanya kebetulan saja feelingnya lagi bener hehehe.

Setelah itu diajak ke jalan raya yang ramai padat merayap. Saat ada truk mendekat dan kena macet saya mulai panik dan akhirnya lupa injek kopling sehingga mesin mati, fyuuuh. Karena kesalahan ini akhirnya diajak muter lagi ke jalan yang sama dan dengan konsentrasi akhirnya bisa melaju merayap di kemacetan namun belum bisa merasakan jauh dekatnya mobil kanan kiri serta masih panik jika mau motong jalan/pindah haluan di keramaian. Jadi mikir, kapan bisanya yah yang begini begini, karena ini penting juga hehe.

Waktu 2 jam habis juga, padahal masih pengen tuh belajar untuk memahirkan walau kaki rada lemes juga. Besok lanjut lagi.

Semangaaat!!!

1 komentar: