Gajiku Sudah Masuk Nih

Gampang deh kalau mau tahu bonus oriflame sudah masuk atau belum?
Cek aja timeline FB isinya info transferan bonus oriflame hehehe

Bonus ditransfer tgl 4 atau 5
Pembayaran segala macem tanggungan keluarga saya di tgl 1-3
Pusing karena dapet transferan telat?
Gak dunk
Kan dikasih training juga sama d'BCN bagaimana cara mengelola uang
sehingga gaji gak 12 koma, tiap tanggal 12 langsung koma :D

Cara hitung mau bonus berapa, diajarin,
Cara mencapainya juga ada
Cara mengelolanya juga gak kalah penting
Kurang apalagi?
Yang penting MAU BELAJAR dan KERJA ;)
Saya sangat sangat bersyukur bisa ikut bisnis Oriflame - d'BCN
Bisa ngajarin anak untuk UAS seperti sekarang ini tapi tanggl 4-5 bisa dapet gaji 2 kali lipat gaji saya ngantor dulu :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar