Bagi-bagi manfaat KK Liforce

Hari ini saya memakai kalung KK Liforce ke kantor. Beberapa hari yang lalu saya menawarkan kalung tersebut kepada teman-temna dekat dikantor. Bercerita tentang keunggulannya dan pengalaman temen yang sudah memakainya. Semua pada pengen mencoba tapi sayangnya aku tidak bawa barannya karena minggu kemarin ketika membeli ke kantornya, barang kosong dan aku harus inden.
Kalung di antar ke rumah kemarin siang dan langsung aku bawa ke kantor keesokan harinya.
Semua teori dan keunggulannya sudah terbukti.
Salah satu yang menarik perhatian mereka adalah kalung itu bisa transfe energy lewat air. Hanya dengan menyentuhkan bandul ke gelas yang berisi air dan air tersebut diminum tidak lebih dari 30 menit maka segala kebaikan kalung bisa dirasakan orang yang minum air tersebut.
Alhasil : temen-temen tidak membeli kalung tetapi akan menempelkan gelasnya pada kalung saya setiap kali mereka minum.
Hahaha ide cemerlang. Meskipun kurang optimal tapi setidaknya mendapat sedikit manfaat daripada minum air biasa.
Yo wis ndak apa-apalah yang penting semua sehat dan merasakan manfaatnya.
Aku juga ikut senang :)
Yuk nikmati manfaat KK Liforce bersama [gak jadi jualan nih :p]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar