5 langkah untuk memulai Olah Raga

Sudah pada tahu kan ya kalau olahraga itu penting sejak jaman dulu kala yang super kuno dan konvensional hingga sekarang yang serba modern dan otomatis? 
Meskipun sudah tahu banyak manfaatnya tapi pelaksanaannya susah sekali loh
Termasuk saya juga :)
 
Ada saja alasan untuk menundanya. Alsan gak punya PRT, gak ada waktu, sudah capek dengan urusan rumah tangga dll.
 
Sejak ada Nutrishake dari Oriflame saya memang jadi ikut-ikutan terbawa aura positif untuk hidup sehat dan tentunya tetap berbisnis bersama Oriflame :)
 
Nah berikut ini ada tips dari Oriflame tentang 5 langkah untuk memulai olahraga.
1. Kenali situasi Anda saat itu
Jika Anda terus hidup dengan gaya hidup Anda saat ini, apa yang akan Anda rasakan tiga puluh tahun dari sekarang? Lihat kembali gaya hidup Anda sehari-hari dan ketahui mengapa Anda sedikit berolah raga.
2. Ciptakan gambaran diri Anda yang baru, motivasi terbesar Anda
Bagaimana penampilan dan perasaan Anda ketika Anda telah berolah raga secara teratur, berhenti merokok atau menurunkan berat badan? Buatlah gambaran konkrit akan hal ini, motivasi terbesar Anda.
3. Kembangkan sebuah strategi
Kesalahan yang umum terjadi, jika hanya mengidentifikasikan situasi dan tujuan saat itu, bukan mencari alternatif lainnya. Evaluasi kembali rutinitas sehari-hari Anda dan tentukan dimana Anda bisa menambahkan waktu untuk berolah raga.
4. Mulailah berolah raga
Ide-ide dan rutinitas baru harus dilatih dan dilakukan secara berulang-ulang sebelum menjadi kebiasaan sehari-hari. Seiring berjalannya waktu, rutinitas tersebut akan lebih mudah untuk dinikmati.
5. Selalu berolah raga
Jika Anda melewatkan satu sesi, segera kembali pada rencana olah raga Anda. Jangan menyerah atau berhenti – olah raga merupakan bagian gaya hidup Anda!

Untuk mengetahui bisnis saya bersama Oriflame Nutrishake bisa KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar