Akhirnya Gold Director :)

Perjalanan saya di Oriflame memasuki gerbang Gold Director yaitu suatu level dimana kita memiliki 2 orang kaki director. Sebenarnya saya tidak menyangka bisa berada di titik ini sekarang.

Teringat pertama kali join bisnis Oriflame ini hanya ingin memperoleh 2 juta per bulan untuk tambahan penghasilan sebagai pengganti gaji yang biasa digunakan sebagai uang dapur.  Kenapa 2 juta? Karena itu adalah hasil perhitungan saya untuk kekurangan uang dapur jika saya bener-bener resign dan bekerja di rumah agar dekat dengan anak.

Banyak rintangan juga sih dalam menjalankan bisnis ini, secara saya orangnya pendiam, kuper dsb yang negatif2 deh untuk urusan marketing hehehe. Tapi ternyata dengan d'BC Network, saya bisa menjalankannya sambil ngantor, ngurus batita dan rumah tangga beres.

Akhirnya sampai ke 2 juta. Ditawarin oleh Area Sales Manager Surabaya waktu sesi one to one : 
"Kadek mau lebih ndak? Mau ke level Senior Manager mungkin, income 4-7jutaan per bulan"
Saya : "Ya mau dong mbak. Kan bisa buat tabungan sekolah anak saya" 
Makin semangat deh saya dan gak jadi resign pada income 2 jutaan :D

Akhirnya tiba juga di level SM. Eeh belum resign juga karena di kantor ada sesuatu dan lain hal.
ASM Sby bertanya : "Kadek mau berhenti sampai disini? Ini loh masih ada jenjang karir selanjutnya, masih banyak yang harus dicapai"
Saya : "Maju terus mbak :)"

Akhirnya pada saat saya mencapai Director dengan income 6-7juta sebulan, saya resign dan siap melahirkan anak kedua saya. Jadi cuti melahirkan tak kembali ke kantor :D. 
Habis melahirkan ngurus bayi sendiri dan ternyata si mbak Dede juga resign karena mau menikah. Arrrahhh tambah tugas lagi harus antar jemput kakak.
Tapi tetap tegar menjalani semua dan tentunya bisnis harus jalan terus donk, gawat kalo sampai berhenti. Karena dengan bonus dari Oriflame itu pula kami memberanikan diri untuk membeli New Avanza baru dengan nyicil :D.

Tertatih-tatih membangun bisnis sambil mengerjakan tugas rumah tangga yang ternyata tiada habisnya, terutama mengurus bayi yang unpredictable waktunya, tidak membuat saya mundur dan berhenti. Hingga akhirnya atas doa keluarga dan dukungan upline, downline dan crossline, di bulan Agustus saya bisa ke Gold Director dan siap-siap menerima Cash Award yaitu hadiah berupa uang dari oriflame diluar bonus bulanan sebesar RP. 14.000.000, yang tentunya akan saya gunakan untuk invenstasi pendidikan anak-anak saya

Apakah saya berhenti sampai disini? TIDAK. Saya akan maju terus. Oriflame memberikan peluang bisnis yang begitu besar dan d'BC Network membantuku bisa mengerjakannya walau sambil mengurus rumah, mengurus suami dan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar