Senang dan Tidak Senang

Saya senang bekerja di lab, hingga ada yang bilang wajah saya wajah anak lab
Saya senang belajar obat
Saya senang meracik obat
Saya senang jika formula saya OK
Bahkan saya berpikir saya akan berakhir di Lab hingga masa pensiun tiba
Tapi
Saya tidak senang meninggalkan anak saya dirumah untuk bekerja di lab
Saya tidak senang dan terluka jika saya harus pergi disaat dia sakit
Saya tidak senang  jika harus menemani dia tetapi harus memangkas habis budget rumah tangga

Andaikan saya bisa kerja di rumah dengan modal minimal???

Saya tidak senang jualan
Saya tidak senang bertemu dan berbicara dengan banyak orang
Saya tidak senang MLM karena banyak yang bilang jelek
Tapi
Saya senang bisa dapat penghasilan dari memaksakan diri
berjualan, bertemu offline dan online dan menjalankan bisnis MLM :D
Saya senang karena anak saya senang
Saya senang karena akhirnya bisa bekerja di rumah tanpa harus memangkas budget rumah tangga
Bahkan ada budget untuk memberikan uang jajan untuk orang tua,
menabung untuk pendidikan anak-anak, beli laptop sendiri, dan beli mobil
Dan akhirnya saya senang menjalankan bisnis MLM ini

Jadi ternyata untuk kasus saya,
passion bisa dipaksakan
Jika keadaan memaksa harus demikian
dan semua demi kebahagiaan anak-anak dan keluarga saya

Masih menunggu passion dan bakat untuk menjalankan suatu pekerjaan?
Jika passion belum muncul dan merasa tidak berbakat,
Mungkin ada baiknya mencoba belajar untuk berbakat di bidang yang dijalani sekarang
Belajar terus dan berjuang, jangan menyerah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar