Ganti Batere Key BCA

Saya menggunakan token Key BCA sejak 2009. Karena aktif menggunakannya untuk transaksi, seminggu yang lalu ada notifikasi batere low di tampilan layarnya. Hemm ganti dimana ya?
Sebelum mengganti batere saya coba browsing dulu bagaimana caranya? Ada yang bilang bisa diganti sendiri, ada juga yang bilang harus ke kantor BCA cabang terdekat. Yah sepertinya saya harus ke kantor cabang BCA terdekat nih.

Karena belum habis bis banget, saya masih menggunakan key BCA tersebut. Nah pada saat transaksi transfer, "perasaan saya sudah menginput kode yang benar" tetapi 3 kali dinyatakan salah. Padahal selama ini saya selalu hati-hati menginput data. Yaaah diblokir deh user id-nya :D
Apakah ini ada hubungannya dengan batere yang low ya?

Saya telpon halo bca dan user id di reset. Sekalian bertanya apakah bisa mengganti batere key bca sendiri dan dijawab harus ke kantor cabang hehe.

Dan hari ini saya sudah mengganti key bca dengan yang baru. Tapi sayang, key bca saya yang tipis dan bisa masuk dompet diganti dengan yang bentuk lama, yaitu yang gendut dan oval hehe. Saya tanya apakah tidak ada yang tipis aja? CSnya bilang hanya ini yang tersedia. Ya sudahlah, yang penting transaksi bisa segera dilakukan :)
Eh tapi baru bisa diaktifkan 5 hari lagi karena menunggu status aktif dulu :)

Oya di CS saya ditanya pekerjaannya karena pekerjaan lama masih tertulis karyawan swasta. Sudah diganti menjadi konsultan Oriflame (MLM). Mungkin, mungkin loh ya, melihat pemasukan yang ratusan juta rupiah dalam setahun [hampir 2 tahun saya tidak pernah print buku :P] membuat CS menyarankan saya untuk ikut provisa syariah dan langsung dipanggilkan petugasnya.
Karena tak ingin gegabah mengambil keputusan investasi, berdasarkan pengalaman buruk dengan bakrie life, maka saya bilang akan mempelajari dan mencari info lebih lanjut. Akhirnya saya pulang dan bersiap-siap menghitung hingga 5 hari untuk bisa aktivasi key bca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar