Single Fighter

Hari ini single fighter ngurus anak-anak berangkat sekolah karena Bapaknya lagi seminar di Thailand. Sebenernya udah dari kemarin sih, cuman kan kalau di rumah mereka anteng aja, termasuk anak yang taat aturan jadi tidak ada masalah yang berarti kecuali emang lebih repot karena semua-semuanya minta tolong sama Ibu :)

Kebetulan Adik Didi dapet tugas dari sekolah bahwa untuk hari ini dia harus membawa lap untuk bersih-bersih, 10 potong perkedel + 2 kotak susu + 2 buah jeruk untuk pengenalan makanan 4 sehat 5 sempurna. Dan kebetulaaaan juga saya gak pernah bikin perkedel kentang karena di rumah tidak ada yang suka seperti halnya perkedel jagung [dadar jagung]. Hyaaa.....kemarin akhirnya nanya resep ke teman dan sekalian browsing juga di google :D. Ternyata gampang dan sudah jadi kemarin sore sebagai percobaan dan sekalian saya bulet-buletin supaya pagi ini tinggal goreng aja :).
Resep perkedel nanti saya share juga deh walau udah banyak di google :D

Kalau Kakak Dede sih memang sudah selesai UTS jadi lebih santai, malah kemarin malem dia gak belajar, cuman ngerjain PR aja :D. Ga apa-apalah, kasian 4 hari kemarin udah cape banget UTS dan masih harus belajar harian juga.

Semalam sebelum tidur saya memberikan pesan kepada anak-anak untuk bangun lebih pagi dan mengurus keperluan masing-masing yang memang bisa diurus sendiri  tanpa harus menunggu Ibu yang nyuruh. Dan beneraaan mereka bangun jam 5 pagi semua hehe, padahal biasanya paling pagi jam 5.30 dan paling siang 6.30. Saya goreng perkedel untuk tugas adik sekalian masak sarapan dan mereka menyiapkan keperluan mereka sendiri :). Aaah senangnya Ibu....

Pk. 07.05 sudah siap berangkat semua padahal berangkat sekolahnya 07.30 :). jadi masih ada waktu cek ricek keperluan sekolah dan istirahat sejenak supaya tidak terburu-buru.
Bapak juga sudah nelpon dan membuat anak-anak heboh dan bersemangat :)

Terimakasih Hyang Widhi atas segalanya pagi ini dan bersyukur untuk keluarga saya yang sehat dan selalu dalam lindunganMU :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar