Ulang tahunku

Kemarin, sabtu, 6 Juni adalah hari ulang tahunku yang ke-31.
Banyak sekali ucapan selamat dan doa dari para keluarga dan sahabat dan teman. Doanya macem2 dan semua unik-unik. Terimakasih untuk semuanya.
Terimakasih terutama pada Hyang Widhi karena udah diberi kesempatan bertambah umur dan semoga bisa menjadi lebih baik dan dewasa dari sebelumnya.
Apakah doa dan keinginanku?
Sederhana saja.
Diberikan yang terbaik dalam segala hal menurutNya.
Aku akan menjalani semuanya dengan ikhlas :)
Karena aku selalu bingung jika berdoa dan harus meminta padaNya.
Apalagi yang harus kuminta jika semuanya begitu indah pada akhirnya.
Aku tidak bilang kalo aku tidak pernah marah padaNya.
Aku hanya manusia biasa, yg jika mengalami kesusahan akan berkeluh kesah dan kadang marah padaNya.
Tapi aku sadar, pada akhirnya yg terbaiklah untukku.
Untukku sendiri, hanya itu permintaanku.
Tapi jika boleh dan DIA mengijinkan, aku ingin melihat orang tuaku dan mertuaku sehat selalu dan panjang umur, serta keluarga kecilku bahagia dan penuh cinta.
Aku masih ingin punya kesempatan lebih banyak lagi membahagiakan mereka dan juga keluargaku. Belum banyak yang aku perbuat untuk mereka. Semoga aku diberikan kesempatan, kekuatan, dan cinta untuk melakukan hal itu.
Semoga permintaan terselipku di hari ulang tahunku tidak berlebihan bagiNya, meskipun tanpa kumintapun aku yakin dan percaya bahwa DIA selalu memberikanku yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar