Lagu baru Dede

Suatu sore, sehabis makan malam, aku langsung online untuk membalas email2 dan Dede duduk disebelahku baca majalah playhouse disney. Dia membaca keras-keras.
Tiba-tiba hening.
Aku masih cuek aja... aku pikir dia mau ambil mainan yang lain.
Ternyata dia nyanyi.
Dia nyanyi sih bukan hal yang baru karena emang dia seneng nyanyi...gak pernah sepi dehh...
Tapi lagunya baru...dan bikin tertegun..

papa mama kusudah besar tak nakal lagi
papa mama kuberjanji tak akan nakal lagi
papa mama ku hanya ingin membuat senang hati
papa mama yg kusayang
kuingin membalas budi


Ketika bait pertama, aku udah langsung bengong, pengen nangis sambil mengingat-ingat, apakah tadi pas dia baca majalah sempet tanya aku dan aku cuekin yaa?
Tapi perasaan enggak deh...kayaknya aku jawab semua pertanyaannya...
Huhuhuhu....Jadi merasa bersalah..

Ternyata abis nyanyi dia bilang, itu lagu baru hari ini dari bu Guru..
Fyuhhh....
Tapi tetep sedih dengernya....hiks hiks hiks..

I luv U honey..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar