1 Tahun si Adik


Tidak terasa, setahun sudah usia si Adik. Tidak terasa, setahun lebih sudah saya bekerja di rumah. Sungguh suatu pengalaman yang sangat berharga, bisa mengasuh dan membesarkan si baby hingga setahun sendiri karena kebetulan si mbak yang biasa ngasuh si kakak ketika saya masih kerja kantoran berhenti kerja karena menikah.
Bersyukur juga ASI ekslusif dapat saya berikan, dan berlanjut hingga sekarang.
Saat ini sedang mencoba memberikan susu formula tambahan. Sepertinya dia kurang suka, dia masih lebih memilih ASI. Tapi syukurlah belakangan ini dia mau sedikit-sedikit minum susu UHT.
Pada usia 13 bulan ini, si Adik belum bisa berjalan sendiri, tetapi digandeng :)

Reaksi kakak?
Kekhawatiran saya dulu adalah si kakak tidak mau menerima adiknya karena dianggap merebut ibunya yang selama ini selalu bersamanya. Tetapi syukurlah, tidak demikian. Kakak sangat sayang sama adik, walau kadang-kadang suka betengkar kecil, masih wajar :)

Bersyukur sekali
Walau lelah dan badan remek kerja sendiri di rumah sambil mengerjakan bisnis Oriflame - d'BC Network tercinta, yang sudah membantu saya bisa resign seperti cita-cita saya ketika bergabung dengan oriflame, saya selalu bersyukur setiap hari atas pengalaman membesarkan anak-anak belahan jiwa saya :)
Harapan saya, anak-anak bisa tumbuh sehat, pintar, menjadi anak yang berguna untuk keluarga dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar