Jadi Ibu Sibuk Terus

Hasil berkumpul dengan ibu2 saat kerja bakti
Ibu A : duuh saya sibuk banget. Anak saya yg SD banyak les dan kegiatan. Saya jadi ikutan sibuk
Ibu B : looh anak saya yg SMP apalagi, banyak tugas
Ibu C : ah belum SMA. SMA tambah repot lagi karena persiapan kuliah, pengennya sih dapet PTN yg ok.
Ibu D : anak saya udah kuliah, sering pulang malem karena ngerjain tugas. belum lagi kalo udah acara KKN dan siapin skripsi...jadi ikutan pusing

Jadi kapan gak sibuknya ya?
Padahal dulu banyak yang bilang gini ke saya :
Punya anak itu repotnya hanya 3 tahun pertama. Makin besar makin teratur. Apalagi kalau sudah masuk SD, pasti bosen deh jadi ibu rumah tangga doang.

Hemm kalo menurut saya jadi ibu rumah tangga itu tidak ada bosennya
Super sibuk
Tanggung jawabnya sangat besar
Dan memang mungkin bener seperti kata tetangga2 saya itu, dari lahir sampai kuliahpun akan sibuk terus :)
Sibuk yang membahagiakan tentunya :)

Disela-sela kesibukan yang luar biasa itu
Beruntung saya bisa sambil bekerja juga di rumah
Pekerjaan yang saya bisa kerjakan setelah kewajiban saya selesai
Capek? Iya
Ribet? Sangat
Mengeluh? No No No
Galau? Tak ada waktu untuk itu

I'll do my best untuk keluarga yang saya cintai
Tetap dekat dengan mereka tapi masih bisa gajian
Gajian untuk bantu suami mensejahterakan keluarga
Untuk kehidupan dan pendidikan yang layak untuk mereka
Untuk membantu menyenangkan ke-4 orang tua kami, walau tak sebanding dg apa yang beliau berikan :)

Thank You Oriflame dan d'BC Network :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar