Nutrishake dari Oriflame

Sejak Februari 2012 ini, Oriflame mengeluarkan produk Nutrishake, suatu produk nutrisi untuk kecantikan dan kesehatan, menggunakan bahan-bahan yang efektif baik terinspirasi oleh alam dan formula inovatif. Produk ini  merupakan suplemen gizi seimbang yang berkualitas tinggi, memberikan dukungan nutrisi optimal bagi tubuh kita dan kebutuhan sehari-hari kulit.

Ketika pertama kali launching, saya langsung mencobanya. Saya langsung tertarik melihat flyer yang ada di katalog oriflame yang menyebutkan beberapa manfaat Nutrishake yaitu
- Terbukti menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap
- Memuaskan rasa lapar
- Meningkatkan energi dan fokus
- Melengkapi nutrisi  karena kayak protein, serat dan omega 3
- Alami dalam hal rasa dan bahan-bahan yang digunakan
- Bebas bahan pewarna dan pengawet

Saya merasa inilah produk yang saya cari. Sebagai ibu rumah tangga yang sibuk dengan pekerjaan rumah tangga dan bisnis tercinta, saya perlu energi yang tinggi serta tetap fokus mengerjakan bisnis.

Hasilnya setelah seminggu mengkonsumsi produk ini? Hemm saya merasa tetap bersemangat sepanjang hari, tidak terlalu merasa lapar sehingga tidak banyak ngemil diantara waktu makan dan yang paling terasa adalah BAB saya jadi lancar karena kandungan seratnya yang tinggi.

Pengalaman saya langsung saya ceritakan kepada keluarga dan teman-teman dan tentu saja mereka langsung mencobanya. Mereka sangat menyukainya, terutama orang tua saya.

Hemm karena saya member oriflame, jadi saya bisa dapatkan Nutrishake dengan harga member. Tidak berat di kantong, malah penghasilan saya jadi meningkat dengan adanya Nutrishake ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar