NovAge Nutri6 Facial Oil Capsules

 

NovAge dari Oriflame menawarkan rangkaian perawatan kulit dengan teknologi mutakhir yang didesain untuk membantu menyamarkan dan memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan kulit. 

Setiap rangkaiannya diperkuat teknologi ilmu pengetahuan inovatif, didukung teknologi canggih phytoCELL, dan dirancang untuk bisa melengkapi aneka kebutuhan kulit Anda, serta telah terbukti secara klinis. Berapa pun usia Anda, nikmati rangkaian NovAge untuk tampilan kulit tampak segar dan cantik. 

 

Salah satu produk yang saya suka adalah NovAge Nutri6 Facial Oil Capsules

Produk ini berupa kapsul yang menutrisi dengan optimal untuk wajah, leher dan area sekitar garis leher. Diperkaya dengan perpaduan unik dari 6 minyak alami yang kaya nutrisi, membantu merawat kulit agar tampak halus, lembut dan berkilau. Cocok untuk semua perempuan. Teruji konsumen*. 1 pot berisi 30 kapsul. Cukup untuk satu bulan jika digunakan 1 kapsul sehari. (*Uji konsumen terhadap 34 perempuan usia 40-55 tahun selama 4 minggu)

Cara penggunaannya pun mudah dan ga pakai ribet. Gunakan setiap pagi setelah selesai melakukan rutinitas perawatan wajah NovAge. Gunakan kembali di siang hari jika memang diperlukan. Hindari kontak langsung dengan mata.

NovAge Capsules ini merupakan perpaduan 6 buah minyak alami yang kaya akan nutrisi – wijen, alpukat, biji persik, meadowfoam, blackcurrant dan kedelai. Minyak ini kaya akan asam lemak, lipid, antioksidan, vitamin juga mineral, semuanya bekerja secara sinergis untuk membantu menjaga nutrisi dan melindungi kulit agar tampak segar.

Berdasarkan pengalaman saya dan temen-temen saya yang menggunakan capsules ini, wajah sudah terasa lebih halus dan kencang dalam seminggu pemakaian. Paling berasa glowingnya jika dipakai barengan dengan NovAge Essence dan NovAge cream. 

Iyah memang sih tua itu pasti dan tidak bisa dihindari. Tapi perawatan juga penting supaya kulit wajah lebih sehat dan tidak terlihat tua sebelum waktunya :). Jangan lupa kontrol juga asupan nutrisi kita dan olahraga teratur yah :)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar