Hemmm...DLine perdana!

Hemmm salah satu ex temen kerja di jakarta bergabung bersamaku di ORIFLAME. Rasanya terharu bisa dapat dline. Gimana tidak, aku yang merasa sebagai orang melankolis plegmatis sudah menjudge diri tidak akan bisa mencari dline dan pesimis dengan bisnis yang namanya MLM. Apalagi orang disekelilingku yang banyak melancarkan GAM [Gerakan Anti MLM] wah...bisa mati kutu nih...
Waktu iseng sharing dengan temanku ini dia langsung bertanya apa yang aku dapatkan dari bergabung dengan ORIFLAME.
Upss....
Aku udah berpikir kalo jawabannya adalah berapa duit yang sudah aku dapatkan? Yang jawabannya adalah belum ada karena emang yang beli pun belum ada hehe hikss.
Aku bilang : dua minggu bergabung aku belum dapat yang namanya duit. Tapi aku seneng banyak dapat ilmu terutama tentang online marketing. Jadi gak gaptek-gaptek bangetlah...
Kerjaanku juga belum jalan. aku baru baca, baca dan baca. Itupun harus menyempatkan diri malam hari karena siang kan kerja.
Aku juga bilang pekerjaan ini gak gampang2 amat. Sama seperti kerja biasa tetapi bisa dari rumah dan waktunya fleksibel. Mungkin bisa abis masak or ninaboboin anak. Ini salah satu peluang aja dan murah bangeettt.. Peluang lain mungkin masih banyak.
Tapi peluang ini ada di depan mata. Apa salahnya mencoba?
Tujuan kita mulia, demi keluarga...
Ternyata dia selama ini bergumul untuk menjadi ibu rumah tangga dengan masih berpenghasilan. Pasalnya, pembantunya gak balik pas habis mudik. Alasannya menikah. Masalah ini selalu menjadi momok bagi ibu bekerja yang punya baby dan jauh dari saudara dan orang tua. Terjadi juga padaku....
Semoga ORIFLAME menjadi wadah yang tepat untuk ibu-ibu seperti kami.
Dan mungkin juga anda?
Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat [Mario Teguh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar