Katak dan Buaya Dede

Hem.. dua mainan binatang dede ini sangat-sangat tidak aku suka. Soalnya suka kaget ngeliatnya.
Dibilang mirip sama binatang aslinya enggak juga, tapi perasaanku bilang itu mirip. Dan aku tidak suka dengan tekstur kulitnya itu. Serem.
Aku dapat dipastikan hampir selalu kaget jika melihat kedua mainan itu. Entah ada di lantai, di meja, di kursi dan yang paling kaget kalo dia ada di kasur, hiii.....bikin jantungan aja.
Jadi kalo dua mainan ini mulai muncul aku akan segera memasukannya ke laci. Mau dibuang, takut ketahuan sama Dede. Nanti dia ingat dicari ditempat mainannya tidak ada, bisa mengamuk dia.
Mungkin dia juga tahu kalau aku sebel sama mainan itu. Jadi kalo dia lagi iseng, dia akan mengambil kedua mainan itu dan menakut-nakutiku. Kalo sengaja dilihatin begitu sih aku gak kaget/takut sebenernya, tapi demi menyenangkan Dede, aku pura-pura kaget dan takut.
Yah dengan bijaknya dia akan bilang padaku :
"Gak usah takut Ibu, ini kan buaya dan katak. Buaya kan baik. Katak kan baik."
Gubrakk deh, itu kan kata-kataku dan bapaknya untuk menenangkan dia kalau dia takut sesuatu. Huahuahua.. udah dicontek abis tuh...
Udah masuk PBS tuh....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar