Memperoleh apa yang belum diperoleh dengan melakukan apa yang belum pernah dilakukan

Jika anda menginginkan sesuatu yang belum pernah kita miliki maka kita harus melaukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan.

Ini namanya keluar dari zona nyaman.
Sejak kecil saya sudah diarahkan untuk belajar rajin supaya nilai bagus dan diterima kerja diperusahaan.
Saya nurut sama orang tua dan benar saya bisa bekerja sebagai karyawan swasta. Gaji cukuplah untuk diri sendiri dan keluarga serta orang tua.

Kemudian ada anak kok jadi pengen kerja di rumah. Katanya harus bisnis sendiri kalau mau kerja di rumah, gak mungkin dong jadi karyawan. Kemudian ditawarin jadi penanggung jawab apotek oleh teman. Boleh bawa anak kalau pas jagain apotek. Tapi tetep aja kerjanya 8 jam sehari dan mesti ke apotek yang agak jauh dari rumah. Kalau anak satu mungkin masih bisa. Tapi kalau anak udah 2 kan repot juga jagain sendiri di apotek milik "bos" yang tentunya kita harus tanggung jawab penuh.

Akhirnya ditawarin bisnis online Oriflame oleh temen kuliah yang memang sudah bekerja di rumah dan keliatannya sangat menikmati kerja di rumah. Tapi saya harus belajar internet marketing, jualan dan rekrut. Itu sama sekali diluar pelajaran yang pernah saya terima di sekolah dan kuliah.
Tapi jika memang itu yang membawa saya bisa bekerja di rumah saya akan coba berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh sampai saya sudah tidak bisa melakukannya lagi.
Demi bisa bersama anak-anak saya mencobanya walau terasa sulit dan diluar kebiasaan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar