Membuat Beberapa Baris Ketikan Dalam Satu Sel Excel

Saya suka menggunakan file excel karena sudah ada garisnya dan terasa simple untuk melihat apa yang harus saya kerjakan atau laporkan
Tetapi saya kurang suka jika laporan tersebut memanjang ke kanan memenuhi satu sel
Saya inginnya untuk setiap topik yang saya ceritakan berakhir dalam 1 baris saja dan dilanjutkan dengan baris kedua pada sel yang sama.


Bersyukur diajarin caranya oleh seorang teman :D
1. Ketik kalimat pertama pada baris pertama
2. Pada akhir kalimat baris pertama tekan tombol ALT+ENTER (tekan ALT barengan dengan ENTER)
3. Kemudian ketik kalimat baris kedua dan tekan tombol ALT+ENTER  jika ingin membuat baris ketiga dan selanjutnya
4. Jika sudah selesai tekan tombol ENTER
5. Jika ingin menambahkan kembali bisa tekan F2 dan mulai memperbaiki ketikan kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar