Andaikan saya dapat mengulang membesarkan anak saya

Sharing from Diane Loomans [dari buku " Working Mom And Kids"]
Semoga dapat menggugah hati para ibu untuk berbuat lebih baik untuk buah hati tersayang.

Saya akan lebih banyak mengulurkan tangan,
dan lebih sedikit menudingkan jari.
Saya akan lebih banyak berkomunikasi,
dan lebih sedikit mengoreksi.

Saya akan mengalihkan perhatian dari jadwal kesibukan,
dan mulai memberi perhatian.

Saya akan berusaha tidak terlalu ingin tahu,
namun berusaha untuk tidak peduli.
Saya akan lebih banyak berolahraga,
dan lebih banyak bermain dengan anak-anak.

Saya akan berhenti berlagak serius,
dan menyediakan banyak waktu untuk bermain dengan benar-benar serius.

Saya akan lebih banyak memeluk,
dan lebih sedikit menarik diri.

Saya akan lebih banyak bersikap tegas,
dan lebih sedikit bersikap ragu.

Saya akan lebih dulu membangun harga diri,
baru kemudian membangun rumah.

Saya akan lebih sedikit mengajar tentang cinta kekuasaan,
namun lebih banyak tentang bahasa cinta.

Diane Loomans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar